UAMBN-BK MTs Berjalan Lancar

Pada hari ini,  senin 16 Maret 2020 dilaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK)  yang dilaksanakan di MTs Ma’had Hadits Al Junaidiyah Biru Bone.  Pelaksanaan ini berakhir pada hari rabu,  18 Maret 2020.

Mata pelajaran pada ujian ini ada 3 (tiga)  yang di ujiankan yaitu Al Quran Hadits,  Fiqih,  Sejarah Kebudayaan Islam (SKI)  yang di ikuti sebanyak 169 santri.

Sedangkan Madrasah yang ikut ada 7 Madrasah yaitu MTs Ma’had hadits 90 santri,  MTs Tinco 36, MTs An nahdah 7, MTs Al mubarak 13, MTs Al maarif 12, MTs Al juhaefiyah 6,  MTs Baitul hamdi 6.

Adapun pengawasan di UAMBN-BK ini masing-masing dari Madrasah yang ikut sesuai yang dijadwalkan oleh panitia pelaksana. Harapan dari Ketua Panitia Pelaksana,  Ibu Darmawati,  S. Ag,.M. Pd.I bahwa semoga santri yang ikut ujian mendapatkan nilai yang baik serta lulus dalam ujian ini. Sampai sekarang belum ada kendala di dapatkan dalam pelaksanaan ujian ini, semoga senantiasa berjalan lancar,  tutur ibu Darmawati.

Komentar
Loading...