Ponpes Al-Junaidiyah Biru Wisuda 206 Santri

Penamatan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Junaidiyah Biru berlangsung pada ahad (28/4/2019). Tahun ini, Ponpes Al-Junaidiyah Biru tamatkan 206 santri.

Dari jumlah 206 santri tersebut berasal dari tiga tingkatan yang meliputi MA 69 dari laki-laki 37 orang dan perempuan 32 orang, MTs 89 dari laki-laki 47 dan perempuan 42. Madrasah Tahfizh 10 juz 35 orang, 20 juz 10 orang dan 30 juz 3 orang.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum. Dalam sambutannya, segala prestasi yang diraih oleh para santri agar dipertahankan.

Hal tersebut diungkapkannya karena salah satu putri terbaik Bone mewakili Sulawesi Selatan ke STQH di Tingkat Nasional Tahun 2019 pada cabang lomba Tafsir Bhs. Arab nantinya adalah santri dari Al-Junaidiyah Biru.

Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, MM yang juga hadir dalam kegiatan penamatan. Dalam sambutan pelepasan ratusan santri itu, ia berharap, para santri yang menyelesaikan studi di Pondok Pesantren meraih kesuksesan hingga ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

Sumber

Komentar
Loading...