Gerakan Sedekah 1000 perhari untuk Penghafal al-Quran

Brimob Bone Sedekah 1000 perhari untuk Penghafal al-Quran

Brimob Batalyon C Pelopor di Kabupaten Bone, Senin kemarin menggerakkan program amal bertajuk sedekah 1000 per hari. Program ini dijalankan melalui sistem donasi sedekah setiap hari melalui kotak amal yang sudah disiapkan dan ditempatkan di lapangan apel. Personel Brimob yang ingin berbagi rezeki tinggal mengisi kotak amal dengan sedekah sesuai keikhlasannya.

Dalam pelaksanaan apel pagi kemarin; Senin tanggal 27 Januari 2020, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan menyampaikan bahwa program sedekah 1000 per hari tersebut, selain dapat meringankan beban masyarakat yang ditimpa kesusahan, juga menjadi ladang pahala.

Nur Ichsan juga mengungkapkan bahwa setiap akhir bulan, Brimob Bone berencana menyambangi anak yatim, penghafal al-Quran, atau masyarakat yang ditimpa musibah sambil menyerahkan santunan dari sedekah yang terkumpul tiap hari dari program amal yang digalakkan itu.

Menurut Nur Ichsan, “sedekah itu banyak manfaat. Karena itu, kita harus ikhlas dalam bersedekah. Tak masalah sedekah seribu atau dua ribu rupiah asal istiqamah setiap hari“, pungkasnya.

Kita berharap, gerakan sedekah 1000 perhari yang digerakkan Brimob Bone dalam lingkup instansinya, bisa menginspirasi siapa saja, terutama instansi-instansi lain, untuk melakukan gerakan amaliah yang serupa.

Sumber: http://lintasterkini.com/27/01/2020/brimob-bone-galakkan-program-gerakan-amal-1000-per-hari-buat-penghafal-al-quran.html

Komentar
Loading...