Di Lapangan Merdeka, Ratusan Siswa RA Mahad Hadits Biru Warnai Indonesia

Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2022, Raudathul Athfal (RA) Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru, gelar lomba mewarnai antar kelas di Podium Lapangan Merdeka Jl. Petta Ponggawae Watampone, Sabtu, (13/08/22).

Kepala Madrasah, Andi Siti Fathiah mengatakan, jika kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk menanamkan rasa bangga berbangsa pada anak sejak dini. “Kita ingin anak bahagia dihari kemerdekaan dan mencintai pahlawan dan bangsanya sejak dini”, ucapnya.

Sketsa gambar yang diberi warna oleh ratusan anak usia dini RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru ini mengangkat tema Mewarnai Indonesia. Anak dan orang tua terlihat antusias, sama halnya guru yang juga tampak kompak kenakan seragam kombinasi merah dan putih.

Selain outing lomba di lapangan, RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru juga gelar lomba lainnya di madrasah, diantaranya lomba makan kerupuk, memasukkan bendera ke botol, pasang baju dan lomba menyusun menara donat.

Di tengah pemerintah dan masyarakat bersatu melawan pandemi, keluarga besar RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru langitkan doa dan semangat agar Indonesia bisa segera pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Komentar
Loading...