Tim PKM Biru Pantau Prokes Di MA Al-Junaidiyah Biru

Tetap Jaga Prokes

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Biru Kab. Bone, berkunjung ke MA Al-Junaidiyah Biru, Sabtu, 5 Februari 2022.

Disambut langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad), Tim PKM Biru sampaikan maksud kedatangannya untuk memastikan proses pembelajaran dengan protokol kesehatan (prokes) berjalan dengan baik.

“Kita ingin melihat secara langsung bagaimana prosedur prokes di luar dan di dalam kelas oleh santri. Kita juga akan beri penguatan kepada santri, agar tetap konsisten menjalankan 5 M protap prokes dimasa pandemi ini”, kata salah satu Tim PKM Biru.

Selang bincang singkat di ruang Kamad, Ustadzah Mastaty Suhardi dampingi Tim PKM Biru memasuki beberapa kelas.

Kamad sampaikan, “jika siswa di MA Al-Junaidiyah Biru selalu kami arahkan agar tetap menyesuaikan diri dengan kondisi normal dengan tetap mematuhi prokes. Begitupula kepada seluruh guru dan pembina, hal yang sama selalu kami tekankan kepada mereka demi kesehatan bersama”, ucapnya.

Beberapa jam di madrasah, Tim PKM Biru pamit pulang dan sampaikan terima kasih atas perhatian seluruh pihak atas keseriusan yang ditunjukkan dalam menjalankan prokes khususnya di MA Al-Junaidiyah Biru.

Komentar
Loading...