Siswa RA Al-Junaidiyah Biru Raih Juara I Lomba Mewarnai TK Paud se Kab. Bone

Juara I Lomba Mewarnai se Kab. Bone

Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Bone Membaca kerjasama dengan Perpustakan Daerah Kab. Bone adakan Lomba Mewarnai Tingkat TK dan Paud Se Kab. Bone. Puluhan siswa RA Al-Junaidiyah Biru ikut dalam lomba dimaksud, Rabu, 10 November 2021.

Dimulai sekira Pukul 07.00 Wita pagi, Guru RA Al-Junaidiyah Biru hadir mendampingi siswa yang ikut dalam lomba, hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Guru kepada siswanya. Salah seorang Guru, Sri Yulianti mengatakan jika kegiatan ini salah satu wadah yang baik untuk mengasah kemampuan siswa dalam menuangkan imajinasi mereka memilih warna yang sesuai dengan gambar yang disediakan panitia.

Lomba yang berakhir hingga menjelang siang ini, selanjutnya panitia umumkan nama pemenang berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Alhasil siswa RA Al-Junaidiyah Biru atas nama Gradia Fari Syailendra berhasil meraih Juara Pertama mengungguli puluhan peserta lainnya dari TK/Paud Se Kab. Bone.

Kepala RA Al-Junaidiyah Biru, Andi Siti Fathiah ucapkan selamat kepada siswanya. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, khususnya bagi kedua orang tua ananda atas prestasi yang diraih. Pencapaian ini bukanlah akhir, namun menjadi titik awal bagi kita semua untuk terus berkarya dan memacu prestasi. Tetap tekun belajar kepada seluruh anakku di RA Al-Junaidiyah Biru, juga ucapan terima kasih kepada seluruh rekan Guru yang telah Ikhlas mendampingi siswa selama belajar di Madrasah”, ucapnya.

Komentar
Loading...