Rapim Yaspem Al-Junaidiyah Biru Bahas Progres Pembangunan Kampus II

Kampus II PP Al-Junaidiyah Biru

Yayasan Pesantren Modern (Yaspem) Al-Junaidiyah Biru Bone gelar Rapat Pimpinan (Rapim) perdana tahun 2022 di ruang rapat Pondok Pesantren (PP) Al-Junaidiyah. Rapat yang berlangsung pada Kamis, 17 Februari 2022 bicarakan beberapa agenda penting.

Diantaranya yaitu, pembuatan kalender kegiatan Yaspem selama setahun, persiapan penerimaan santri baru (PSB) 2022, tindak lanjut pembangunan kampus II putera di Desa Passippo Kec. Palakka Kab. Bone, laporan awal tahun Yaspem dan beberapa agenda lainnya yang dianggap penting.

Khusus pada pembangunan kampus II putera PP Al-Junaidiyah yang dimulai sejak November 2020 lalu, Drs.H.Maharajuddin selaku Ketua Panitia Pembangunan sampaikan jika progres pembangunan gedung telah mencapai 70%.

“Untuk gedung utama seperti asrama dan masjid, Alhamdulillah sudah tampak mulai pengecatan pada dinding luar, mudah-mudahan di tengah cuaca yang tidak menentu saat ini, pengerjaan bangunan tetap bisa dilanjutkan”, terangnya.

Sebagaimana diketahui, lokasi kampus II Al-Junaidiyah yang memiliki luas kurang lebih tiga hektar ini, adalah tanah wakaf dari salah seorang warga bone yang sukses di tanah rantau. Selain itu, beberapa alumni PP Al-Junaidiyah Biru yang tergabung dalam Rabithah Khirrij juga ikut membantu pembangunan kampus II Al-Junaidiyah, termasuk pendanaan dari usaha Yaspem sendiri.

Rapim yang dimulai sekira Pukul 08.00 Wita ini, simpulkan rekomendasi terkait percepatan pembangunan kampus II khususnya pada penyiapan sarana pendukung lainnya seperti jalan di sekitar bangunan yang masih berupa tanah dan rerumputan. Selain itu, dukungan pendanaan dari berbagai sumber yang halal dan tidak mengikat tentunya tetap menjadi usaha bersama.

Komentar
Loading...