RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru Mewisuda 141 Santri

Raudhatul Athfal (RA) Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru mewisuda 141 santri/santriwati di Aula Serbaguna Pondok Pesantren (PP) Al-Junaidiyah Biru, Senin, (20/6/22).

Wisuda dihadiri Ketua Yayasan PP. Al-Junaidiyah Biru, Drs. H. Hamzah Junaid, M.Si, Pengawas RA Kemenag Bone, Hamzah, S.Pd dan Muh. Asse, S.Pd., MP.d, serta seluruh guru dan orang tua wisudawan RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru.

Dalam sambut katanya, Kepala Madrasah, Andi Siti Fathiah, S.Pd.I melaporkan bahwa sebanyak 81 santri putra dan 60 santri putri hari ini diwisuda.

“Seluruh wisudawan telah penuhi syarat untuk lanjut pada jenjang pendidikan selanjutnya, baik secara usia maupun kecakapan dasar perkembangan motorik kasar dan halus pada Anak Usia Dini (AUD)”, ucapnya.

Dia juga sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua wisudawan atas kepercayaan yang diberikan pada RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru selama kurang lebih 2 tahun belajar dan bermain bersama di madrasah.

Kami terus melakukan perbaikan layanan dari waktu ke waktu, baik penyiapan sarana belajar yang nyaman buat anak, maupun menciptakan kualitas pembelajaran yang baik dan menyenangkan bagi anak. Terima kasih ayah  bunda, atas kepercayaan yang diberikan pada kami di RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru, katanya melanjutkan.

Pengawas Madrasah dalam keterangannya juga memuji wisuda yang digelar. “Sederhana tapi terkesan mewah dan berkelas, bisa jadi pilot percontohan bagi lembaga Paud lainnya”, imbuh Hamzah.

Pujian juga disampaikan Muh. Asse saat berada di RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru dan keliling dari satu ruang ke ruang lainnya. “Luar biasa madrasahnya bu Andi, bahkan ada ruang PTSP nya segala. Setahu saya di jenjang TK/RA, baru RA Biru yang punya ruang pelayanan seperti ini”, puji Pengawas Madrasah.

Ceremony wisuda berlangsung hingga menjelang adzan dhuhur berkumandang. Berbagai penampilan kreatifitas ditunjukkan santri cilik RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru, mulai dari tari daerah, baca Al-Quran hingga puisi, serta koreografi dan lipsing.

Komentar
Loading...