Pulih dan Bangkit, Santri Al-Junaidiyah Biru Doakan Indonesia Dalam Upacara HUT RI Ke-77

Dr. KM. Muslihin Sultan, M.Ag, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Junaidiyah Biru, bertindak sebagai inspektur dalam Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 di lapangan Ponpes Al-Junaidiyah Biru, Rabu, 17 Agustus 2022.

Upacara dihadiri pengurus yayasan dan pondok, seluruh kepala lembaga (RA, MTs, MA, MThQ, PDF Ulya dan Wustha) dan seluruh santri/santriwati Ponpes Al-Junaidiyah Biru.

Dalam amanahnya, Pimpinan Pondok mengajak seluruh santri untuk merdeka dan menjadi generasi unggul penerus di masa yang akan datang.

“Merdeka bagi santri adalah mereka yang belajar dan menuntut ilmu dengan kesungguhan demi Indonesia tercinta. Kalianlah yang akan jadi generasi emas saat Indonesia diusia 100 tahun 2045 mendatang”, ucapnya dengan semangat.

Ia juga mengajak seluruh pengurus, guru dan pembina untuk bersama-sama membangun dan melanjutkan program kerja Pimpinan Pondok Almarhum AG. KH. Jamaluddin Abdullah.

“Saya selaku Pimpinan, melanjutkan kepemimpinan gurutta, mengajak kita semua untuk bahu membahu bersinergi dan membangun pesantren tercinta kita menjadi lebih baik dan inovatif”, pungkas Dr. Muslihin Sultan.

Dari Ponpes Al-Junaidiyah Biru upacara ditutup dengan doa dengan harapan, Indonesia akan segera pulih dari pandemi dengan cepat dan masyarakat kembali sehat, bangkit menjadi lebih kuat.

Komentar
Loading...