PP Modern Al-Junaidiyah Biru Rayakan Milad Ke-53

Jalan Santai Bersama

Rayakan Milad Ke-53, Pondok Pesantren (PP) Modern Al-Junaidiyah Biru gelar Gerak Jalan Santai Bersama, Minggu, (15/1/23). Kegiatan yang diikuti seluruh guru, pembina dan santri PP Al-Junaidiyah ini, juga dihadiri oleh alumni lintas generasi.

“Kita memiliki 6 lembaga pendidikan di PP Al-Junaidiyah Biru, mulai dari RA, MTs, MA, PDF Wustha, PDF Ulya, MTaQ dan TPQ. Alhamdulillah seluruh guru dan pembina hadir dan tampak antusias mengikuti rangkaian Milad PP Al-Junaidiyah Ke-53. Bahkan beberapa alumni dari beberapa kota sempatkan diri untuk hadir”, kata Dr. Muslihin Sultan, M.Ag, Pimpinan Pondok Al-Junaidiyah Biru.

 

Jalan santai berjalan meriah, panitia milad menyiapkan doorprize bagi peserta. Hadiah tidak hanya dari sponsor, tapi juga dari alumni baik pribadi maupun kolekan alumni per angkatan.

Milad dengan tema “Ummah Al-Junaidiyah Bergerak Untuk Peradaban Bangsa Dengan Nilai Al-Qur’an dan As-Sunnah”, juga akan diisi dengan Musyawarah Besar (Mubes) yang akan digelar pada 21 s.d 22 Januari 2023.

Atas nama keluarga besar PP Modern Al-Junaidiyah Biru, kami sampaikan terima kasih yang sangat besar kepada seluruh guru, pembina, alumni dan santri atas antusiasme dan sumbangsihnya dalam menyukseskan Milad Ke-53 PP Al-Junaidiyah Biru, semoga bernilai ibadah, tutup Dr. Muslihin.

Komentar
Loading...