Ponpes Al-Junaidiyah Biru Raih Penghargaan Humas Teraktif HAB Ke 76 Kemenag Bone

Humas Ponpes Teraktif

Malam Ramah Tamah Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 76 di lingkup Kemenag Kab. Bone, digelar pada Jumat, 14 Januari 2022, di Ball Room Hotel Helios Bone.

Kakanwil Kemenag Sulsel, KH. Khaeroni, secara khusus diundang hadir pada momen malam anugerah bagi insan Kemenag Bone dalam berbagai kategori lomba dan penilaian itu.

Mengawali sambutannya, Kakan Kemenag Bone, H.Wahyuddin Hakim, sampaikan apresiasi kepada Bapak Kakanwil atas waktu dan kesempatan khusus yang diluangkan untuk warga Kemenag di Kab. Bone.

Andi Nurbudiman, pada pembacaan pemenang beberapa kategori lomba dalam Porseni HAB ke 76, selanjutnya menyampaikan satu persatu nama madrasah yang berhasil mendapatkan juara.

Pada tingkat pesantren se Kab. Bone, Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Junaidiyah Biru berhasil raih beberapa juara dan penghargaan, yaitu juara satu pidato tiga bahasa, juara tiga mars santri dan kontributor berita humas kanwil teraktif.

Riyan Adriansyah, wakil sekretaris yang mewakili Yayasan Ponpes Al-Junaidiyah Biru terima piagam penghargaan yang diserahkan langung oleh Kakanwil Kemenag Sulsel di podium.

Dirinya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan prestasi ini akan menjadi kado semangat bagi seluruh santri dan pembina di Ponpes Al-Junaidiyah Biru di awal tahun 2022.

Komentar
Loading...