Pengurus Organisasi MA Al-Junaidiyah Biru Periode Tahun 2022-2023 Dikukuhkan

Sembilan Pengurus Organisasi MA Al-Junaidiyah Biru Dilantik

Seluruh organisasi yang ada di MA Al-Junaidiyah Biru telah memasuki masa akhir kepengurusan masa bakti 2021/2022. Santri kelas XII yang sebentar lagi akan mengikuti ujian akhir madrasah, telah menyerahkan estafet kerja pada santri kelas XI untuk meneruskan roda organisasi masa bakti 2022/2023.

Pemilihan yang dilakukan pada awal Februari lalu, telah menetapkan Khairul Umam sebagai ketua dan Alfian sebagai sekretaris Osim MA Al-Junaidiyah Biru 2022/2023.

Bersama dengan pengurus organisasi lainnya, Senin, 28 Februari 2022, mereka dikukuhkan secara resmi oleh Kepala MA Al-Junaidiyah Biru, Mastaty Suhardi. M.Pd.I.

Bertempat di Lapangan Ponpes Al-Junaidiyah, sembilan pengurus organisasi yang terdiri dari, Osim, Pramuka putra, Paramuka putri, PMR, Sanggar seni, KIAR, Federasi olahraga, Saintech dan Language forum, resmi dikukuhkan untuk masa kerja 2022/2023.

Ustadzah Mastaty Suhardi bacakan sumpah janji diikuti oleh seluruh pengurus organisasi yang dikukuhkan. Dalam arahannya, Kepala MA Al-Junaidiyah Biru sampaikan rasa syukur atas keberhasilan seluruh siswa hadirkan kedamaian dan kebersamaan saat lakukan pemilihan ketua dan sekretaris Osim dengan jujur dan terbuka.

“Saatnya setelah dikukuhkan secara resmi, anak-anakku harus menjalankan tugas dengan baik. Bangun kerjasama dengan aktif dan kolektif untuk mewujudkan santri yang tidak hanya mampu di bidang agama, namun juga berprestasi di bidang ekstrakurikuler”, ucapnya.

Pengukuhan dihadiri Wakamad, Kepala Tata Usaha, Guru, Pembina dan Tenaga Kependidikan, serta seluruh santri MA Al-Junaidiyah Biru. Kepada mereka yang baru dikukuhkan, harapan perubahan yang lebih baik diharap dapat memberi warna pada Ponpes Al-Junaidiyah ke depan.

Komentar
Loading...