Pembina Pesantren Al-Junaidiyah Biru, Tarawih Berjamaah Di Kemenag Bone

Malam ke 20 Ramadhan 1443 H, 21 April 2022 M, Kantor Kemenag Kab. Bone gelar shalat isya dan tarawih berjamaah di indoor lapangan bulu tangkis Kemenag Bone.

“Apa yang kita lakukan selama Ramadhan ini untuk lebih merekatkan silaturahim seluruh aparatur yang ada di Kantor Kemenag Bone. Beberapa jadwal ceramah saya cancel dan memilih untuk bersama bapak/ibu sekalian”, ucap H. Wahyuddin Hakim, Kepala Kantor Kemenag Bone saat sampaikan arahan, Kamis, (21/4/22).

Bersama jamaah lainnya dari Kantor Urusan Agama (KUA) dan madrasah, Keluarga Besar Pesantren Al-Junaidiyah Mahad Hadits Biru Bone, hadir ramaikan tarawih yang digelar.

Kepala MTs Al-Junaidiyah, Ustad Ahmad, didaulat sampaikan ceramah agama. Dia mengajak jamaah dalam ceramahnya, agar manfaatkan momen tahunan Ramadhan untuk memperbanyak doa kepada Allah SWT.

“Tuhan dalam kitab sucinya tegas meminta kepada kita untuk selalu berdoa sebagai bentuk kelemahan dan kebutuhan kita kepada Allah SWT. Kemuliaan Ramadhan kali ini, mari kita manfaatkan untuk munajatkan doa terbaik kepada sang pencipta”, ucapnya.

Pada shaf perempuan, juga tampak Kepala MA Al-Junaidiyah, Mastaty Suhardi, bersama ustadzah pembina lainnya kompak kenakan mukena seragam berwarna merah jambu, sebagai bentuk kebersamaan.

Komentar
Loading...