Juara Olimpiade PAI Se Indonesia

Santri MA Al-Junaidiyah Biru Raih Medali Emas

Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Pakar Akademi, gelar kompetisi bertaraf nasional, bertajuk National Islamic Competition 2022. Kompetisi dilaksanakan secara online, Sabtu, 16 April 2022.

Olimpiade Pendidikan Agama Islam yang digelar, diikuti ratusan siswa SMP/MTs, SMA/MA dan SMK se Indonesia. Dimas Adrian Saputra salah satunya, santri MA Al-Junaidiyah Biru yang duduk dibangku kelas X IPS, ikut dalam ajang bergengsi ini.

Wali Kelas, Arif Rahmat Maharajuddin, beberapa hari sebelum kompetisi digelar, aktif beri pembekalan dan memfasilitasi santri yang akan mengikuti lomba. Alhasil saat hasil kompetisi diumumkan, pada Senin, (18/4/22), Dimas berhasil raih medali emas dengan perolehan nilai skor tertinggi 454.

Ucapan selamat dan bangga disampaikan oleh Guru dan Pembina MA Al-Junaidiyah Biru. Kepala Madrasah, Mastaty Suhardi secara khusus menuliskan,

selamat buat santri kita, dan terima kasih kepada wali kelas atas bimbingannya, semoga bernilai ibadah, ucapnya di group whatsapp.

Kepada pemenang, LKP Pakar Akademi, memberikan sejumlah uang pembinaan, sertifikat juara, medali penghargaan, e-sertifikat dan e-piagam penghargaan.

Komentar
Loading...