Kepala MTs Al-Junaidiyah Biru Kukuhkan Pengurus Osim Periode 2022-2023

Semangat Baru MTs Al-Junaidiyah Biru

Pemilihan pengurus Osim MTs Al Junaidiyah Biru pada awal Februari lalu, menetapkan Sulfikar dan Puan Agniyah Rahmah sebagai ketua dan sekretaris Osim terpilih periode 2022/2023.

Keduanya pun dengan cepat menyusun susunan pengurus yang akan membantunya setahun ke depan. Rabu, 23 Februari 2022, bertempat di lapangan Ponpes Al-Junaidiyah, Kepala Madrasah, Ustadz Ahmad, M.Pd.I, kukuhkan kepengurusan Osim MTs Al-Junaidiyah Biru.

Pengukuhan dihadiri seluruh Wakamad, Pembina Organisasi, Guru dan Tenaga Kependidikan. Dalam arahannya, Ustadz Ahmad sampaikan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan, dan berharap agar menjalankan program kerja dengan baik.

“Kita semua bahagia karena anak-anakku dapat melalui proses pembelajaran demokrasi dengan tertib. Saya ucapkan selamat kepada pengurus Osim yang baru saja dikukuhkan. Saya yakin kalian mampu menjadi pemimpin yang baik. Hadirkan kegiatan yang mampu mendongkrak kreativitas disertai inovasi. Selamat bekerja dan sukses selalu”, ucap Kepala MTs Al-Junaidiyah Biru.

Pengukuhan diakhiri dengan sesi foto bersama. Satu persatu seluruh pengurus meminta doa dan barokah dengan menyalami Guru dan Pembina yang hadir dalam pengukuhan.

Komentar
Loading...