Kemenag RI Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional IW PDF Ulya Al-Junaidiyah Biru Tahun 1442 / 1443 H

UN PDF Ulya Al-Junaidiyah Biru Tahun 2021/2022

Pendidikan Diniyah Formal (PDF) Ulya Al-Junaidiyah Biru Bone, gelar Imtihan Wathani (IW) atau Ujian Nasional di Aula Ponpes Al-Junaidiyah Biru, 26 – 28 Februari 2022.

IW dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan dipantau secara langsung oleh pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten, Wilayah hingga Pusat.

Pada IW perdana pagi tadi, Sabtu, 26 Februari 2022, pemantau dari Kemenag RI, Heri Mulyana, S.Pd, sampaikan agar peserta IW memperhatikan betul dengan teliti saat menuliskan identitas diri di lembar jawaban serta menjawab pertanyaan yang ada dengan tenang dan tidak terburu-buru.

IW PDF Ulya Al-Junaidiyah Biru dilakukan dengan model PBT (Paper Based Test) menggunakan dua paket soal yang berbeda, untuk menjamin terlaksananya ujian yang jujur dan berkualitas.

Sebelum dimulai pada Pukul 09.00 Wita, Kepala PDF Ulya Al-Junaidiyah Biru, Andi Ridwan, LC., MA, pastikan kesiapan ujian santri sebelum masuk dan ketika berada di ruangan, seperti membersihkan tangan terlebih dahulu dengan hand sanityzer, menggunakan masker, membawa kartu peserta ujian dan kesiapan alat tulis peserta.

Dr. K.M. Muslihin Sultan, M.Ag mewakili Pimpinan Ponpes Al-Junaidiyah Biru dalam arahannya juga sampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada pihak Kemenag yang telah mempercayakan Ponpes Al-Junaidiyah Biru sebagai wadah penyelenggaraan PDF di Kab. Bone untuk menjadikan pesantren semakin kuat dan bermutu, mewujudkan Indonesia sehat dan maju.

Komentar
Loading...