Kampanye Terbuka Calon Ketua Osim MA Al-Junaidiyah Biru

Santri Belajar Demokrasi

Majelis Perwakilan Kelas (MPK) MA Al-Junaidiyah Biru, gelar kampanye terbuka bagi calon ketua Osim periode 2021/2022, Sabtu, 29 Januari 2022. Kampanye dikemas dalam bentuk tanya jawab antara panelis bersama siswa yang hadir sebagai wajib pilih pada keempat calon.

Ada empat calon yang dinyatakan memenuhi syarat oleh Panitia Seleksi (Pansel). Nomor urut 01, Tina-Syahban, 02, Reyhan-Rini, 03, Umam-Alfian, dan 04, Syukur-Adelia. Seluruh calon, hadir saat kampanye digelar di aula Ponpes Al-Junaidiyah Biru.

Sesi pertama diisi dengan pemaparan visi misi oleh seluruh calon. Sesi kedua, pertanyaan panelis dari unsur guru dan pembina. Dan sesi ketiga, pertanyaan umum dari siswa yang hadir kepada masing-masing calon.

Panelis yang hadir yaitu, Andi Ilmiah Makmur, Andi Alif Utama, Ryan Adriansyah dan Arif Rahmat. Keempatnya bertanya seputar langkah konkrit yang akan dilakukan seluruh calon jika terpilih menjadi Ketua Osim MA Al-Junaidiyah Biru.

Tanya jawab berlangsung interaktif dan disambut meriah oleh masing-masing pendukung seluruh calon. Kontestasi yang digelar MPK berhasil hadirkan miniatur Pemilu damai, dan mengedukasi siswa untuk bersikap demokratis, jujur, adil dan terbuka.

Komentar
Loading...