Hari Guru Di RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru

Siswa Beri Buket Ke Guru

Hari Guru Nasional (HGN) Kementerian Agama yang diperingati setiap 25 November, tahun ini mengusung tema “Berinovasi Mendidik Generasi”.

Menjadi kegiatan rutin tahunan, RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru peringati momen HGN 2022 bersama siswa dengan ungkapan cinta dan terima kasih melalui buket, Jumat, (25/11/22).

Satu persatu, siswa sampaikan selamat kepada guru mereka dengan memberikan karangan bunga mini yang biasa disebut buket. “Selamat hari guru bu guru”, ucap siswa dengan lugu sambil mencium tangan.

Penghormatan terhadap guru merupakan karakter yang harus ditanamkan kepada anak sejak dini. Selain karena guru adalah orang tua kedua bagi anak di sekolah, memuliakan guru juga menjadi adab utama bagi seorang penuntut ilmu.

Pada momen HGN ini, Andi Siti Fathiah, Kepala RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru, juga tak lupa menitip harapan besar kepada seluruh guru, agar terus mengembangkan kemampuan diri sehingga mampu menghadirkan inovasi-inovasi khususnya dalam menanamkan karakter baik dan mulia bagi siswa RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru.

Saya atas nama pribadi dan seluruh guru RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru mengucapkan Selamat Hari Guru untuk semua guru di Indonesia, khususnya bagi teman-teman guru di RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru. Teruslah menjadi pelita yang menerangi, menjadi teladan bagi anak-anak generasi masa depan bangsa, ucap Andi Siti Fathiah.

Komentar
Loading...