Ground Breaking Asrama Putra Kampus II

Peletakan Batu Pertama Oleh Ag. H. Bahri Mappiasse, Dewan Pembina Yaspem Al-Junaidiyah Biru

Bangunan Kampus II Pondok Pesantren Al-Junaidiyah Biru yang bertempat di Passippo Kec. Palakka Kab. Bone terus dioptimalkan pembangunannya.

Beberapa bangunan seperti masjid dan ruang kelas telah rampung diselesaikan. Ustadz H. Maharajuddin selaku ketua pembangunan mengaku optimis awal Tahun Ajaran Baru 2023 sudah bisa difungsikan. “Insya Allah”, ucapnya.

Sabtu, (22/10/22), Ag. H. Bahri Mappiasse, Pembina Yayasan Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Biru, didaulat melanjutkan pembangunan bangunan lainnya yaitu asrama putra dengan melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama.

Ag. H. Bahri yang juga Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel 2006 s.d 2011 ini, mengaku optimis melihat progres pembangunan kampus II yang berjalan dengan baik. Ia berharap bangunan yang sudah rampung seperti masjid, bisa segera difungsikan.

Pimpinan Ponpes Al-Junaidiyah Biru, Ustadz Muslihin Sultan menjelaskan, bahwa kampus II nantinya akan dikhususkan bagi santri putra dan kampus I bagi santri putri.

“Masing-masing tingkatan pendidikan nantinya, baik putra dan putri akan berdiri sendiri dengan kepala madrasah yang berbeda”, terangnya.

Komentar
Loading...