Dorong Hidup Bersih, Kepala MA Al-Junaidiyah Biru Beri Apresiasi

Biasakan hidup bersih pada santri, lomba kebersihan kelas digelar MA Al-Junaidiyah Biru pada Agustus 2022 lalu. Kategori yang dinilai tidak hanya kebersihan, tapi juga keindahan dan kerapihan kelas.

Sabtu, (10/9/22), usai pelaksanaan upacara bendera, koordinator lomba, Ustadzah Andi Ilmiah Makmur umumkan pemenang kelas terbersih tahun 2022. Seluruh santri menyambut sukacita dan perwakilan kelas menerima apresiasi di podium upacara.

Kepala MA Al-Junaidiyah Biru, dalam keterangannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh wali kelas, yang telah membimbing dan mengarahkan santri untuk menciptakan kelas yang bersih, indah dan nyaman.

Lebih dari sekedar lomba, kegiatan ini adalah upaya pembiasaan dan motivasi bagi kita semua untuk membiasakan hidup bersih dan sehat. Kelas sebagai centrum penilaian, karena kita berharap akan tercipta proses pembelajaran dengan suasana yang menarik dan menyenangkan bagi santri dan guru”, terang Ustazah Mastati Suhardy.

Sebagai informasi, lomba kebersihan kelas ini rutin dilaksanakan setiap tahun, meriahkan HUT 17 Agustus. Selain kebersihan kelas, berbagai lomba juga dilakukan untuk menciptakan keakraban dan kegembiraan bagi santri di MA Al-Junaidiyah Biru.

Komentar
Loading...