Dilepas Di Kantor Kemenag Bone

Santri Ponpes Al-Junaidiyah Biru Ikut Pospeda IX di Makassar

Ajang olahraga antar santri pondok pesantren dalam Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) IX Tahun 2022 akan digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar, 14 s.d 16 Oktober 2022.

Kegiatan yang mengusung tema “Santri Sehat, Cerdas, Mandiri dan Toleran” pertandingkan dua cabang olahraga yakni Atletik dan Pencak Silat. Dan pada cabang seni dilombakan enam kategori lomba yakni, Kaligrafi, Video Pendek, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Indonesia, dan Hadrah.

Kamis, (11/10/22), santri Ponpes Al-Junaidiyah Biru yang ikut dalam Pospeda IX Sulsel mewakili Kab. Bone, dilepas di halaman Kantor Kemenag Bone, oleh Pejabat Pelaksana Kepala Kantor Kemenag Bone, Taufik Raden, M.Si. Dalam pelepasan juga tampak hadir Kasi Pontren Kemenag Bone, KM.Salahuddin, M.Pd.

Taufik Raden menaruh harapan besar kepada seluruh santri yang akan berkompetisi agar bisa meraih juara dan dapat mewakili Sulsel dalam ajang Pospenas IX di Surakarta 23 s.d 27 November 2022 mendatang.

Sebelumnya, Pimpinan Ponpes Al-Junaidiyah Biru, Dr. KM. Muslihin Sultan, M.Ag, juga menerima santri Al-Junaidiyah yang akan berlaga di Pospeda Makassar di ruang kerjanya.

Hal yang sama juga diharapkan Ustadz Muslihin kepada santri, agar berusaha semaksimal mungkin sehingga bisa peroleh tiket ke Pospenas. “Kita doakan semoga kado kemenangan akan dibawa pulang nanti”, tutupnya mengucap Amin.

Komentar
Loading...