Santri MA Al-Junaidiyah Biru Rayakan Hari Guru Tahun 2022

Padatnya rutinitas santri di Ponpes Al-Junaidiyah Biru, mulai dari tertib shalat berjamaah, pengajian, sekolah, hingga melakukan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, kesenian dan lain sebagainya, tak surutkan semangat mereka untuk merayakan Hari Guru.

Seperti yang dilakukan Osim MA Al-Junaidiyah Biru, di Aula Serbaguna Ponpes Al-Junaidiyah Biru, Senin, (19/12/22). Dengan tema, Bersama Bangun Generasi Yang Kreatif dan Inovatif, Kepala Madrasah bersama guru MA Al-Junaidiyah Biru hadir dalam Teachers Day yang digelar.

Mastaty Suhardi dalam sambutannya mengapresiasi antusiasme santri melalui Osim yang menggelar Hari Guru. Menurutnya, meskipun Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 28 November telah lewat, namun esensi dan ruh perayaannya tetap khidmat dirasakan seperti saat ini.

Esensi perayaan Hari Guru pada dasarnya jadi pengingat bagi kita semua, bahwa dibalik tahu kita akan suatu hal hari ini, dan kesuksesan yang kita raih saat ini, ada sanad yang tak terlihat dan menuntun kita secara ghoib yaitu Guru. Secara luas, orang tua juga adalah guru bagi kita semua. Maka hormati, cintai dan sayangilah guru kita, ucapnya.

Perayaan Hari Guru oleh Santri MA Al-Junaidiyah Biru berjalan haru. Ragam persembahan, mulai dari musikalisasi puisi, nyanyi solo hingga kelompok, dipentaskan di hadapan guru dan pembina dengan ekspresif.

Komentar
Loading...