Penilaian 2 Tahun Kerja Kepala MA Al-Junaidiyah Biru

Pengawas Madrasah : Sangat Memuaskan

Pengawas Madrasah Aliyah Kantor Kementerian Agama Kab. Bone, Muh. Arifin, melakukan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MA Al-Junaidiyah Biru, di Ruang Rapat Ponpes Al-Junaidiyah Biru, Rabu, (28/12/22).

Penilaian dilakukan dalam kurun waktu kerja Kepala Madrasah (Kamad) Ustadzah Mastati Suhardy, mulai dari Tahun 2021 s.d 2022. “Idealnya setiap tahun, tapi hari ini baru dilakukan sekaligus dua tahun kerja, setelah masa darurat pandemi dicabut oleh pemerintah”, kata Ustadzah Mastati.

Indikator penilaian oleh pengawas madrasah pada seputar tupoksi Kamad dalam empat hal, yaitu usaha pengembangan madrasah, manajerial, kewirausahaan dan supervisi kamad kepada seluruh personil di madrasah.

Muh. Arifin dalam keterangannya mengaku sangat puas dengan kinerja Kepala MA Al-Junaidiyah Biru. “Atas dasar indikator yang ada, dibuktikan dengan data dan informasi faktual yang tersaji dengan rapih, Alhamdulillah Ibu Mastati secara kuantitatif dan kualitatif berkinerja sangat baik sebagai pimpinan di MA Al-Junaidiyah Biru”, ucapnya.

Dalam PKKM, seluruh Wakamad dan Guru MA Al-Junaidiyah Biru hadir membersamai dan beri dukungan yang menjadi wujud kebersamaan dalam kerjasama mewujudkan visi misi MA Al-Junaidiyah Biru.

Ustazah Mastati Suhardy berharap, hasil dari PKKM dapat menjadi motivasi bersama untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi, baik di bidang akademik maupun kegiatan ekstrakurikuler lainnya.

Komentar
Loading...