Monev MEQR User Champion Emis

Di MA Al-Junaidiyah Biru

Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sulsel, melalui Madrasah Education Qualitiy Reform (MEQR), lakukan pemantauan dan pendampingan User Champion Emis, di MA Al-Junaidiyah Biru, Kamis, (29/9/22).

Habiburrahman, staf pengelola Emis Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Bone, hadir membersamai H.A.M. Fachrin selaku staf Seksi Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel, saat lakukan monitoring and evaluation (monev) Emis Tahun Pelajaran 2021/2022 di MA Al-Junaidiyah Biru.

Abid sapaan akrab Habiburrahman mengatakan, dipilihnya MA Al-Junaidiyah Biru sebagai sampel karena secara penginputan data, MA Al-Junaidiyah Biru tergolong cepat secara waktu, jumlah siswa yang juga terbilang banyak dan akses lokasi yang mudah dijangkau karena letaknya di perkotaan.

Adanya monev ini sendiri oleh Mastati Suhardy, disambut hangat dan bersahabat. Sebagai Kepala Madrasah, ia berharap dengan monev yang dilakukan akan menjadikan MA Al-Junaidiyah Biru lebih baik lagi di masa yang akan datang, khususnya dalam pengelolaan data siswa dan kelembagaan yang berbasis Emis

Komentar
Loading...