MA Al-Junaidiyah Biru Serahkan Bantuan Di Tiga Lokasi Kebakaran di Kab. Bone

Sepekan lalu selama Ramadhan 1443 H, beberapa warga di Kabupaten Bone tepatnya di Lingkungan Panyula, Desa Taccipi dan Desa Lemoape, dilanda kebakaran cukup hebat, yang menyebabkan beberapa warga masyarakat mengalami kerugian materil.

Di Panyula, 64 jiwa dari 16 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal dan mengungsi. Di Taccipi dan Lemoape terdapat masing-masing 1 rumah panggung juga ludes terbakar rata dengan tanah.

Sabtu, 16 April 2022, Guru MA Al-Junaidiyah bersama Santri dan Pengurus Koperasi Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru, kunjungi tiga titik lokasi kebakaran dimaksud.

 

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala MA Al-Junaidiyah Biru, Mastaty Suhardi mengatakan, jika kebakaran yang terjadi adalah murni bencana dan menjadi duka bersama.

Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian dengan sesama untuk meringankan duka saudara-saudara kita yang terkena bencana, ucapnya.

Rombongan Al-Junaidiyah serahkan bantuan kepada perwakilan korban. Menurutnya, meskipun tidak begitu besar, namun apa yang diberikan merupakan bentuk empati dan wujud kebersamaan sesama warga Bone atas musibah yang menimpa.

Komentar
Loading...