Juara Kategori Tahfidz TK/RA Se Kab. Bone

Santri RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru

Raudathul Athfal (RA) Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru, ikut meriahkan lomba yang digelar SDIT Insan Madani Bone, Sabtu, (13/11/22).

Lomba yang dirangkai dengan open house dan penerimaan siswa baru ini, pertandingkan 3 jenis lomba kategori TK/RA se Kab. Bone, yaitu lomba mewarnai, lomba tahfidz dan lomba ranking satu.

Guru RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru ikutkan santri dalam lomba yang digelar dan mendampingi santri hingga kegiatan selesai.

Sri Yulianti salah satunya mengatakan, jika pelibatan santri dalam berbagai lomba, guna memberi pengalaman belajar dan mendorong santri untuk tampil percaya diri.

Lomba yang dilaksanakan sehari hingga menjelang siang ini beri juara bagi RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru. A. Ariqa Kanaya Tungke meraih Juara 1 Lomba Tahfiz dan Hafidzah Awaliya Ahmad Juara 2 pada lomba yang sama.

Andi Siti Fathiah, Kepala RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru sampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih. Tidak hanya memuji siswa, tapi juga berbangga dengan seluruh guru termasuk kedua orang tua yang dengan tulus ikhlas membimbing siswa dalam belajar.

Luar biasa siswa kita. Ini tentu tak lepas dari peran orang tua dan guru di RA Biru. Yang pasti, kami selalu berusaha memberi pelayanan pendidikan dan kependidikan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan prestasi akan terus kita ukir, tutup Kepala RA Mahad Hadits Al-Junaidiyah Biru.

Komentar
Loading...