Hari Pertama Kerja, Pengawas Puji Guru dan Pembina MA Al-Junaidiyah Biru

Guru dan Pembina MA Al-Junaidiyah Biru terlihat semangat saat hari pertama kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Pengawas Madrasah Aliyah Kantor Kemenag Bone, Muh. Arifin, lakukan kunjungan monitoring, Senin, (9/5/22), dan diterima langsung oleh Kepala MA Al-Junaidiyah Biru, Mastaty Suhardy bersama jajaran.

Dalam pantauannya, Muh. Arifin mengecek satu persatu Guru dan Pembina yang masuk kerja pasca libur lebaran. “Seluruh Guru kita cek kehadirannya, dan kita pastikan mereka hadir di madrasah”, terangnya.

Pengawas juga menyampaikan, jika tugas yang diamanahkan sebagai aparatur pemerintah harus betul-betul ditunjukkan sebagai bentuk tanggung jawab.

Salah satunya terejawantah dengan sikap taat kita pada aturan atau edaran yang dikeluarkan pemerintah, dan hal ini ditunjukkan oleh Guru dan Pembina di MA Al-Junaidiyah Biru”, lanjut Muh. Arifin.

Beberapa jam lakukan komunikasi dan pembinaan, pengawas juga tak lupa sampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, dan bersalaman satu sama lain sebagai bentuk permaafan.

Komentar
Loading...