Bawaslu Bone Gandeng MA Al-Junaidiyah Biru

Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab. Bone, serahkan Piagam Memorandum Of Understanding (MoU) tentang Peningkatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dalam Pemilihan Umum dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Lima sekolah dan madrasah terpilih di Kab. Bone, salah satu diantaranya adalah MA Al-Junaidiyah Biru, hadir dalam kegiatan dimaksud, pada Kamis, 17 Maret 2022, di Aula SMAN 1 Kab. Bone

Ustadz Andi Alif Utama, M.Pd, selaku Guru dan Pembina, mewakili MA Al-Junaidiyah Biru dalam penyerahan Piagam MoU, yang diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Kab. Bone, Hj. Jumriah.

MoU yang disepakati bersama, adalah bentuk meningkatkan peran partisipatif seluruh personil khususnya di MA Al-Junaidiyah Biru, untuk berperan aktif menciptakan lingkungan pendidikan yang bebas dari politik praktis dan mencegah berbagai bentuk penyalahgunaan wewenang, maupun penyebaran berita hoax.

Selain itu, MA Al-Junaidiyah Biru, juga akan menjadi role model madrasah dalam upaya mewujudkan pemilu serentak tahun 2024 yang bersih, berkualitas dan berintegritas. Termasuk sepakat untuk bersama melakukan sosialisasi dibidang kepemiluan dengan terlibat aktif dalam berbagai kegiatan yang akan digelar Bawaslu Kab. Bone beberapa waktu yang akan datang.

Komentar
Loading...