Peletakan Batu Pertama Kampus II PMJ Biru

Lembaran sejarah baru dalam perjalanan Pesantren Modern al-Junaidiyah (PMJ) Biru membangun generasi bangsa dan agama, ditandai dengan hadirnya lokasi baru untuk pembangunan kampus II yang berlokasi di desa Passippo Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

Momentum bersejarah itu dimulai dengan kegiatan Peletakan Batu Pertama kampus II, yang berlangsung pada hari Ahad, tanggal 29 November 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakil Bupati Bone, Kepala kantor Kemenag Kab. Bone, Rektor IAIN Bone, DANRAMIL dan Kapolsek Palakka, Pimpinan Cabang BRI Bone, Pimpinan Bank Muamalat, ketua IDMI Bone, Pembina Yayasan Pesantren (YASPEM) Bone, segenap tokoh masyarakat setempat, Pimpinan PMJ Biru beserta para pembina pesantren.

Dalam laporan ketua panitia pembangunan kampus II PMJ Biru disampaikan bahwa lokasi ini berasal dari wakaf warga Bone yg sukses dirantau, ditambah dengan sumbangan alumni PMJ Biru (Rabithah Khirrij) serta dana dari yayasan pesantren. Total luas lokasi kampus II PMJ Biru di Passippo ini adalah sekitar 3 hektar. Wakil Bupati Bone dalam sambutannya, memberi apresiasi tinggi dan berjanji akan mendukung kelancaran pembangunan kampus II PMJ Biru.

Semoga proses pembangunan kampus II PMJ Biru berjalan lancar dan terus mendapat dukunfan dari berbagai pihak, sehingga cita perjuangan Pesantren ini dalam memvangun bangsa dan agama semakin sukses.

Komentar
Loading...