Tim Verifikasi PDF Kanwil SulSel Datangi PDF Ulya Al Junaidiyah Biru

Tim verifikasi PDF dari Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi SulSel mendatangi Pendidikan Diniyah Formal (PDF) Ulya Al Junaidiyah Biru pada hari ini, Rabu/05 Februari 2020.

Adapun tim verifikasi ini adalah Ibu Dra. Rosmidar., M.Pd, Bapak Muh. Ilyas, S.Ag., M.Ag dan Ibu Juwati, S.Kom. Mereka dari Seksi Pendidikan Diniyaf Formal dan Ma’had Aly. Mereka langsung didampingi oleh Kepala Kasi Pontren Kemenag Bone Pak H. Nur Alam Syah, SE dan disambut oleh kepala PDF Bapak DR. Muslihin Sultan.,M.Ag serta beberapa guru PDF.

Sebelumnyaa, Tim ini berangkat dari kantor Kanwil kemudian menuju ke PDF As’adiyah Wajo dan menuju ke PDF Ulya Al Junaidiyah Biru. Mereka akan mendatangi 4 pondok pesantren yang memiliki Pendidikan Diniyah Formal (PDF).

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh ketua tim di antaranya bahwa tujuan kunjungan ini adalah pertama, verifikasi santri yang akan ujian akhir. kedua, penyusunan bantuan pengkajian kitab kuning sekaligus kunjungan pertama kepada PDF Ulya Al Junaidiyah Biru.

Selain itu TIM sangat merespon akan keberlanjutan masa depan PDF ini karena merupakan pengkajian utama dari Kitab Kuning di pondok pesantren.

Komentar
Loading...