Mewakili SulSel Ke Pospenas di Bandung

Santri PDF Ulya Juara 1 Pidato Bahasa Arab

Pekan Olahraga Dan Seni Antara Pondok Pesantren (Pospeda) tingkat Kanwil Provinsi Sulawesi Selatan telah selesai. Pospeda ke VIII ini berlangsung selama 2 hari, mulai hari senin-selasa/23-24 September 2019 Yang bertempat di Asrama Haji, Sudiang Makassar.

Berita bahagia dirasakan oleh peserta dari Kabupaten Bone khususnya Guru dan Santri Pondok Pesantren Modern Al Junaidiyah Biru karena salah satu diantara yang mewakili Al Junaidiyah meraih juara 1 yaitu juara 1 Pidato Bahasa Arab.

Perwakilan dari pondok Pesantren Modern Al Junaidiyah yang mewakili Kemenag Bone sebanyak 4 orang, di antaranya peserta cipta baca puisi, Pidato Bahasa Arab PA dan PI, Pidato Bahasa Inggris.

Kebahagiaan yang diraih Muh. Sadli kelas XI PDF Ulya sebagai Juara 1 Pidato Bahasa Arab Putra Membanggakan sebagai santri Pondok Pesantren Modern Al Junaidiyah Biru sekaligus mewakili Kanwil Sulsel menuju Posenas di Bandung. Juara yang diraih adalah Juara 2 Cipta baca puisi oleh Andi Wahdaniyah Kelas XI MA, Juara 2 Pidato Bahasa Inggris oleh Musfira Wardani kelas XI PDF Ulya.

Mereka sangat bersyukur dengan juara yang diraih dan sangat berterimakasih kepada Guru-guru yang membimbingnya Terkhusus kepada pendamping Ustadzah Andi Ilmiah Makmur M.Pd.I.l, Ustadz A. Ridwan Lc. MA, dan Ustadzah Mufidatunnisa, S.Pd.

Komentar
Loading...