Santri MTs PMJ Peringati Hari Guru Nasional

Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Itulah pepatah sering terdengar bagi guru-guru yang senantiasa mengajar Ilmu di negara kita, di Indonesia. Sehingga kesapakatan nasional itu diperingati hari guru nasional pada tanggal 25 November.

Hari ini, Senin 25 November 2019, Santri MTs Al Junaidiyah Biru memperingati hari guru Nasional sebagai ajang ungkapan terima kasih kepada guru-guru yang mengajarkan mereka. Santri MTs sangat antusias dalam menyukseskan kegiatan ini.

Sebagaimana peringatannya yang berlangsung di Aula Utama Pesantren Al Junaidiyah Biru dengan menampilkan seni Hadrah, Vokal dan lagu-lagu berkaitan dengan guru. Selain itu santri-santri juga memberikan hadiah kepada guru khususnya wali kelas yang senantiasa mendampingi dan membimbing mereka.

Peringatan ini bukan saja hari ini, akan tetapi diharapkan sehari-harinya santri dapat menghormati gurunya. Guru yang tiap hari mengajar, beri ilmu wajib bagi santri untuk mendoakan dan menghormati gurunya. Kata salah seorang guru MTs saat dikonfirmasi.

Komentar
Loading...