Pospeda Kemenag Bone

Santri PMJ Meraih 5 Emas

   Perlombaan Pospeda antar pondok pesantren di kabupaten Bone telah selesai. Semua proses penjurian/penilaian telah rampung dan diumumkan oleh pihak Pontren Kemenag Bone. Peserta yang menang merasa bahagia.

 Dalam lomba tadi,yang di tandingkan adalah lomba pidato 3 bahasa, Cipta baca puisi, Lari, Futsal dan Karate. Santri Al Junaidiyah dapat meraih 5 medali emas di antara beberapa lomba.

 Juara-juara yang diperoleh yaitu Juara Pidato Bahasa Arab Putra di raih oleh Muhammad Sadli kelas 2 PDF, Pidato Bahasa Arab Putri diraih oleh Khaerunnisa kelas 2 PDF, Cipta Baca Puisi Putri diraih oleh A.Wahdaniyah kelas 2 MA, Pidato Bahasa Inggris diraih oleh Musfirah kelas 2 PDF dan tim Futsal 4-0 final melawan pesantren Ujung.

  Dalam sambutan penutupan oleh bapak Kasi pontren menyampaikan bahwa peserta yang meraih juara 1/emas itu mewakili kabupaten Bone untuk ketingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang pada tanggal 23-24 September 2019 dan mengharapkan para juara yang mewakili Bone lebih di tingkatkan lagi latihannya untuk meraih juara di tingkat provinsi dan menuju ke tingkat nasional di kota Bandung.

   Santri-santri Al Junaidiyah Biru sangat berbahagia dapat mewakili pondok pesantren Al Junaidiyah dan Kemenag Bone menuju Provinsi. Salah satu pemenangnya adalah Musfira, merasa bahagia dan bangga mendapatkan juara 1 pidato bahasa inggris.

Harapan para pendamping bahwa ini adalah penghargaan besar untuk pondok pesantren, semoga dengan kemenangan ini, santri masih banyak belajar dan bersemangat setiap kegiatan pontren.

Komentar
Loading...