Pandemic Covid19 Tidak Jadi Penghalang Berwakaf di Pesantren Modern Al Junaidiyah Biru


Kesyukuran besar dirasakan pihak pondok Pesantren Modern Al Junaidiyah Biru pada hari ini, Selasa 12 Oktober 2020 terkhusus kepada Madrasah Tahfidz al-Quran (MTaQ). Meski di masa pandemic Covid19, tapi ada yang senantiasa ikhlas berbagi dan berwakaf.

Wakaf ini merupakan Bantuan al-Quran Famy bi Syauqiy dari Ibu Hj. Ruqiyah Ramli (RIO Islamic Organizer) di makassar dan diantar langsung ke Pondok Pesantren Modern Al Junaidiyah Biru. Beliau mewakafkan mushaf al-Quran sebanyak 500 Eksemplar.

Penerimaan berlangsung di tempat ruang rapat pondok. Dan diterima langsung oleh ustadz Dr. KM. Muslihin Sultan, S.Ag., M.Ag,  selaku wakil pimpinan pondok. Harapan beliau, semoga mushaf al-Quran yang di terima nya ini dapat digunakan untuk santri dan santriwati penghafal ketika sudah mondok nantinya. Karena sampai hari ini, santri masih berada di rumah masing-masing, belum dipulangkan ke pondok karena masih masa pandemic covid19. Mushaf ini khusus untuk santri MTaQ dan para asatidz, ujarnya.

Mushaf al-Quran ini akan diserahkan kepada pengurus MTaQ dan akan dibagikan kepada santri dan santriwati MTaQ serta asatidz ketika sudah berada di pondok. Semoga bermanfaat dan berkah. Aamiin Yaa Rabb Alamiin

 

Komentar
Loading...